oleh Admin

Hari Ke-Dua Open House Idul Fitri 1438H/2017 M Bupati Lebur dengan Masyarakat

2017-07-04 13:36:30   |   Kategori umum  |   Dibaca 142 kali

            Hari ke-dua lebaran 1438 H/2017 M, Senin 26 Juni 2017 pagi, dimanfaatkan Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa, untuk bersilaturahmi terbuka (open house) dengan keluarga besar beserta masyarakat. Open house setahun sekali tersebut digelar di peringgitan rumdin (rumah dinas) bupati, Jl. A. Yani No. 16, Mojokerto.

            Didampigi keluarga inti antara lain anak dan istri, Ikfina Kamal Pasa, bupati mengucapkan rasa gembiranya dapat bertemu secara langsung dengan masyarakat dalam suka cita lebaran. Ditambahkannya, open house merupakan waktu yang tepat selain untuk bersilturrahmi, juga meminta maaf kepada masyarakat.

            “Saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat khususnya yang hadir bersama disini. Senang sekali kita bisa bertemu, bersatu dalam tali silaturahmi indah ini. Saya ucapkan terima kasih, atas semua dukungannya masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk terus maju. Sekali lagi, selamat berlebaran untuk kita semua,” ucap bupati.

            Ditambahkannya, menyambung silaturahmi merupakan perilaku terpuji dan punya banyak keberkahan dan kemuliaan.

            “Diantara hikmah silaturahmi adalah memberikan banyak kebaikan, baik duniawi terlebih di akhirat. Kita senantiasa diingatkan untuk tidak memutus ikatannya, maka dari itu kita sangat dianjurkan untuk lebih mengenal keutamaan silaturahmi  khusunya dalam Islam itu sendiri,” tuturnya.  

            Mengenakan atasan coklat muda dengan aksen batik senada dengan sang istri, bupati melakukan tradisi salam-salaman serta bermaaf-maafan, dengan seluruh masyarakat yang datang. Sosoknya yang dikenal dekat dengan masyarakat, tampak sesekali bercanda dan mengobrol ringan dengan tamu.(Diskominfo+Bagian Humas Protokol)